Waspada! Begal Pantat Dikabarkan Gentayangan di Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Zain Ahmad

Penampakan terduga begal pantat di Surabaya yang diposting salah satu akun Facebook

jatimnow.com - Aksi begal pantat di Jalan Kapas Gading Madya hingga Jalan Dukuh Setro, Tambaksari, Surabaya beredar di media sosial Facebook. Pelecehan itu dikabarkan dilakukan seorang pria pengendara motor.

Informasi tersebut diunggah salah satu akun Facebook bernama Mayya. Dalam postingannya akiun ini mengaku menjadi korban begal pantat pada Kamis (29/10/2020) pagi. Dia mengaku jadi korban pelecehan pria yang mengendarai motor Honda Vario.

"Orang ini telah melakukan pelecehan seksual di Jalan Dukuh Setro, mohon untuk info yang tau orang ini memakai kendaraan Vario L XXXX EY," tulis Mayya seperti dilihat jatimnow.com, Selasa (3/11/2020).

Dalam postingannya itu, Mayya juga menyertakan foto tangkapan layar video rekaman CCTV beserta video. Potingan ini pun viral dan mendapat tanggapan beragam dari para warganet.

Dalam foto dan video itu tampak terduga pelaku melintas menggunakan motor Honda Vario warna putih hitam menggunakan jaket putih tulang, celana biru dan memakai topi warna putih hitam. Namun wajahnya tidak terlihat jelas.

Sementara Kanitreskrim Polsek Tambaksari Iptu Didik Ariawan mengaku tengah melakukan penyelidikan mengenai kabar di media sosial tersebut. Namun hingga saat ini belum ada warga yang melaporkan kejadian itu.

"Belum ada laporan mas. Tapi akan kami selidiki. Saya imbau untuk korban agar segera melapor baik ke polsek ataupun ke polres, supaya memastikan bahwa kejadian itu benar-benar terjadi dan tidak hoaks," ungkap Didik saat dikonfirmasi jatimnow.com.

Didik mengimbau masyarakat tetap waspada, mengingat kejahatan bisa terjadi di mana saja dan kapan saja.

"Kami pun mengimbau kepada masyarakat untuk hati-hati dan segera melaporkan apabila terjadi perbuatan seperti itu (begal pantat) dan tentunya patroli pun kami tingkatkan di jam-jam tertentu dan tempat-tempat yang rawan," tambahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter