Berikan Dukungan, BAMAG: Visi dan Misi MAJU Dibutuhkan Warga Surabaya

Machfud Arifin bertemu dengan BAMAG Surabaya

jatimnow.com - Badan Musyawarah Antar Gereja (BAMAG) Surabaya memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) wali kota dan wakil wali kota nomor urut 2, Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU).

Dukungan itu diberikan lantaran visi dan misi yang diusung MAJU dinilai sudah sangat bagus.

Loading...

"Kami memberikan dukungan kepada Pak Machfud Arifin dan Pak Mujiaman karena visi dan misi beliau bukan asal-asalan. Sudah sangat bagus. Semua berangkat dari realita yang terjadi dan memang dibutuhkan oleh warga Kota Surabaya. Ini yang membuat kami mantap memilih beliau," jelas Ketua Umum BAMAG Surabaya, Pendeta M Sudhi Dharma setelah acara silahturahmi dengan Machfud Arifin di Hotel Mercure Surabaya, Senin (9/11/2020).

Ia memberikan contoh yakni kebutuhan jamban atau tempat buang air besar untuk masyarakat perkampungan. Hal itu sesuai dengan program yang sudah dijalankan oleh BMA Global Services, namun berhenti karena Pandemi Covid-19.

"Pembangunan harus berkelanjutan dan konsep pembangunan beliau itu sangat dibutuhkan Surabaya untuk saat ini," ujar dia.

Menurutnya, BAMAG adalah wadah dimana anggotanya ada 800 gereja di Surabaya yang berkumpul. Meskipun bukan lembaga politik dan netral, namun para anggota gereja setiap 5 tahun sekali didorong untuk aktif mensukseskan helatan pilkada.

Sementara itu, di depan para pendeta, Machfud Arifin menegaskan bahwa semua visi misinya merupakan ikhtiar untuk mengabdi di Kota Pahlawan.

Menurutnya, di Surabaya masih banyak lini yang harus mendapat sentuhan oleh pemerintah. Termasuk pendidikan, kesehatan, hingga pemerataan pembangunan.

"Semua yang baik kita jaga dan yang belum baik kita tingkatkan. Surabaya harus naik level," tegasnya.

Berita Terkait