Truk Muat Mesin ATM Terguling di Tol Gempas, Sopir Terluka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Polisi mengevakuasi korban di Tol Gempas

jatimnow.com - Truk jasa ekspedisi pengiriman paket memuat mesin ATM bernopol B 9722 LY terguling di Jalan Tol Gempol-Pasuruan (Gempas) tepatnya di KM 801.600/A, Selasa (10/11/2020).

Peristiwa itu mengakibatkan satu orang terluka. Korban adalah Iqbal Wiyono (30), warga Jalan Alfalah, Kelurahan Jakasampurna, Kecamatan Bekasi Barat, Kota Bekasi.

Saat itu korban mengemudikan truk bersama kernet yang bernama Nuryadi (41), asal Gununggandu, Kecamatan Buayan, Kabupaten Kebumen.

"Satu orang terluka dalam kecelakaan truk terguling di Tol Gempol-Pasuruan," jelas Kanit 3 PJR Polda Jatim, Iptu Roni S.R.

Dari olah TKP dan keterangan saksi, kecelakaan ini bermula saat kendaraan truk yang dikemudikan korban melaju dari arah Surabaya menuju Probolinggo.

Truk yang melaju dengan kecepatan sedang di jalur lambat itu mengalami pecah ban di bagian belakang sisi kiri.

"Kejadian itu membuat pengemudi tidak menguasai kendali dan membanting setir ke kanan hingga menabrak pembatas beton dan terguling," ungkapnya.

Polisi dan Jasamarga menderek truk ekspedisi pengiriman barang tersebut ke pool derek GT Rembang.

"Ini masih proses evakuasi karena truk muatannya berat, bawa mesin ATM," terangnya.

"Kami mengimbau para pengendara agar selalu mengecek kendaraan sebelum berkendara, mulai mesin, ban, dan rem. Patuhi rambu-rambu lalu lintas dan Istirahat di rest area apabila mengantuk atau capek, estimasi paling lama 3 jam perjalanan," tandasnya.
 
 
 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter