Bocah Laki-laki Ditemukan di Magetan, Mungkin Anda Keluarganya?

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mita Kusuma

Bocah yang ditemukan di Magetan

jatimnow.com - Seorang bocah laki-laki ditemukan di Desa Ginuk, Kecamatan Karas, Kabupaten Magetan. Saat ditemukan warga, bocah tersebut mengenakan baju kotak warna biru putih dan memakai kacamata hitam.

Kapolsek Karas, AKP Bayu Nirbaya Bhakti membenarkan jika bocah itu telah dibawa oleh warga ke Mapolsek.

"Sudah dibawa ke Mapolsek Karas. Kata warga yang bawa itu, bocah berada di pinggir jalan besar," ujar AKP Bayu, Rabu (11/11/2020).

Ia menyebut, bocah laki-laki itu ditemukan warga karena setiap ada kendaraan lewat maka bocah yang diperkirakan berusia 3 tahun melambaikan tangannya ingin ikut. Namun yang menyulitkan polisi, bocah itu tidak bisa bicara normal.

"Kalau kesehatan juga sudah kami periksa dan hasilnya bagus tapi untuk diajak bicara kurang paham seperti disabilitas. Jadi kita kesulitan untuk komunikasi. Jadi kami harus komunikasi dengan pelan-pelan," katanya.

Kini bocah itu telah diantar ke Dinas Sosial Kabupaten Magetan. Polisi sendiri melakukan penyelidikan untuk mencari keberadaan orang tua bocah tersebut.

'Kita sudah sebar informasi melalui media sosial semoga bisa segera ditemukan orang tuanya," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter