Video Viral: Risma Diteriaki Pencitraan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Budi Sugiharto

Capture video

jatimnow.com - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini diteriaki pencitraan saat terjadi aksi demo menolak Undang-Undang Omnibus Law yang berlangsung di depan Gedung Negara Grahadi pada Selasa (10/11) sore.

Video yang diunggah di Instagram oleh akun @majeliskopxxx itu pun menjadi viral, Kamis (12/11/2020). Dalam video berdurasi 1 menit 14 detik itu dengan judul 'Pungutin Sampah di Kerumunan Aksi, Risma Diteriaki Pencitraan' itu telah dilihat 59.646 kali dengan 1.098 komentar.

Pada video itu terlihat pemandangan yang terjadi saat aksi menolak Omnibus Law beberapa waktu lalu. Saat itu datang Risma ke kerumunan massa. Risma yang dikawal sejumlah anak buahnya terlihat memunguti sampah. Kontan, aksi Risma itu mengundang reaksi para demonstran.

"Pencitraan. Merusak warga Surabaya. Mana suaramu. Perjuangkan suaramu. Tunjukkan suaramu. Kasihan warga Surabaya terancam oleh omnibus law. Mana suaramu," terdengar teriakan massa.

Meski peserta aksi meneriakkan tolak Omnibus Law, Risma tetap terlihat memunguti sampah dengan menggunakan tas yang dikawal oleh anak buahnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter