jatimnow.com

Rombongan DPRD Kabupaten Malang Kecelakaan, Satu Anggota FPDIP Tewas

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Ilustrasi 🔍
Ilustrasi

jatimnow.com - Salah satu anggota Fraksi PDI Perjuangan (FPDIP), DPRD Kabupaten Malang, Hariyanto tewas dalam kecelakaan di Jalan Tol Solo-Ngawi, tepatnya di Sragen saat menuju Yogyakarta.

Sekretaris DPC PDIP Kabupaten Malang, Darmadi membenarkan informasi tersebut. Katanya, jenazah Hariyanto masih berada di rumah sakit (RS). Kecelakaan terjadi pada Jumat (13/11/2020) pagi.

Menurut Darmadi, saat itu Hariyanto diketahui bersama Hari Sasongko dan Amuri yang juga anggota DPRD Kabupaten Malang dari fraksi yang sama. Dari kabar yang diterimanya, kondisi Hari Sasongko dan Amuri tengah menjalani perawatan intensif di RSUD Dr Moewardi, Kota Surakarta.

"Iya Pak Har (Hariyanto). Sekarang masih mengurus pemulangan jenazah beliau. Dugaan saya karena luka parah di bagian kepala. Untuk Pak Hari Sasongko dan Pak Amuri tengah menjalani perawatan," ungkap Darmadi melalui sambungan telepon, Jumat (13/11/2020).

Loading...

Menurut Darmadi, kecelakaan itu terjadi akibat diduga sopir mengantuk kemudian menabrak bagian belakang kendaraan lain.

"Tapi pastinya maaf saya belum tau," jelasnya.

Sementara Plt Ketua DPRD Kabupaten Malang, Sodikul Amin membenarkan informasi tersebut. Rencananya mereka akan mendatangi DPRD Yogyakarta dan Kulon Progo sesuai agenda kunker.

"Informasinya jenazah akan dipulangkan hari ini," sambungnya.

Untuk diketahui, Hariyanto merupakan anggota DPRD Kabupaten Malang terpilih dari Dapil VI meliputi Singosari, Pakis dan Lawang. Lalu untuk Hari Sasongko merupakan Tim Pemenangan Pasangan Calon (Paslon) Bupati-Wakil Bupati Malang Nomor Urut 1, Sanusi-Didik (SanDi).

Loading...