Seruan Pilkada Damai di Mojokerto Melalui Safari Salat Jumat

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Achmad Supriyadi

Seruan pilkada damai di Mojokerto dilakukan melalui safari Salat Jumat

jatimnow.com - Seruan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Mojokerto 2020 damai, sejuk dan aman dilakukan Polres Mojokerto melalui safari Salat Jumat.

Safari Salat Jumat kali ini dilakukan di Masjid Nurul Huda Desa Tumapel, Kecamatan Dlanggu, dipimpin Kapolres Mojokerto AKBP Dony Alexander bersama umat muslim, PJU Polres Mojokerto, tiga pilar Desa Tumapel dan Forkopimca Dlanggu.

Setelah Salat Jumat, alumni Akpol 2000 ini menyempatkan diri bersilaturahmi dengan jemaah di Masjid Nurul Huda. Dia mengajak warga menjaga kondusifitas selama pesta demokrasi 2020.

"Siapapun pimpinan kita nanti harus kita terima. Jangan sampai ada pihak dari luar yang masuk untuk mengganggu dan memecah belah masyarakat Kabupaten Mojokerto," ungkap Dony, Jumat (13/11/2020).

Dony meminta masyarakat tidak gampang terprovokasi berita hoaks atau bohong supaya Pilkada Mojokerto 2020 berjalan damai, sejuk dan damai.

"Jangan terpancing berita yang tidak bisa dipertanggungjawabkan kebenarannya," ungkap Dony.

Dony juga mengapresiasi protokol kesehatan yang diterapkan di Masjid Nurul Huda. Menurutnya, disiplin protokol kesehatan terus digalakkan karena Pandemi Covid-19 masih berlangsung.

"Alhamdulillah Kabupaten Mojokerto sudah zona oranye. Ini karena disiplin masyarakat. Semua ini juga atas bantuan masyarakat. Kami tidak bisa berbuat apa-apa tanpa bantuan semua warga," pungkasnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter