jatimnow.com

Pilwali Surabaya 2020

Jelang Pencoblosan, Machfud Arifin Tegaskan 8 Parpol Pengusung Solid

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Zain Ahmad
Machfud Arifin dan 8 partai 🔍
Machfud Arifin dan 8 partai

jatimnow.com - Calon Wali Kota nomor urut 2, Machfud Arifin menegaskan bahwa mesin partai politik (parpol) pengusungnya semakin mantap memenangkan dirinya jelang pencoblosan Pilwali Surabaya 2020.

Menurutnya, seluruh partai pengusung kini juga berjuang bersama, solid, kompak untuk mencapai kemenangan.

"Insya Allah partai pengusung berjuang bersama untuk mencapai kemenangan. Partai pengusung yang berjuang bersama kami dalam kondisi solid semua," kata Machfud Arifin, Jumat (13/11/2020).

"Ada 8 partai pengusung kami. Dan kini mesinnya sedang panas-panasnya, terus digeber. Begitu juga 2 mesin partai pendukung kami juga sedang panas-panasnya. Mudah-mudahan perjuangan bersama ini selalu diberikan kelancaran," tambahnya.

Loading...

Machfud Arifin kembali menegaskan jika partai pengusungnya itu berjuang bersama yakni untuk bisa mencapai kemenangan.

"Partai pengusung solid semua. Seluruh partai bergerak semua, mesin tambah panas. On the track ini," jelasnya.

Pernyataan Machfud Arifin ini juga sekaligus menepis tudingan bahwa ada pengurus NasDem beberapa waktu lalu mendeklarasikan diri mendukung calon selain Machfud Arifin-Mujiaman.

"Tadi kami bertemu dengan Pak Adies Kadir. Seluruh konstituen mereka diarahkan ke saya. Ini jadi kewajiban bersama partai pengusung. Yang jelas kondisi semua mesin panas dan siap tempur. Bismillah, saya pasrahkan semuanya sama Allah," pungkas mantan Kapolda Jatim tersebut.

Loading...