Sebelum Menyetubuhi Siswi SMP, 4 Pemuda di Ponorogo Gelar Pesta Miras

Editor: Arif Ardianto / Reporter: Mita Kusuma

Empat tersangka pencabulan gadis di bawah umur di Ponorogo

jatimnow.com - Sepak terjang Empat pemuda yang digerebek warga karena menyetubuhi seorang siswi SMP di Ponorogo sudah dikenal cukup meresahkan warga sekitar Kecamatan Slahung, Ponorogo. Puncaknya pada penggerebekan Jumat (25/5/2018) dini hari.

Berdasar informasi yang dihimpun, sebelum menyetubuhi gadis di bawah umur tersebut, digelar pesta miras. Hal ini didapati warga setelah menggerebek Dimas dan ketiga temannya yang menyetebuhi siswi SMP.

Salah satu saksi mata, Joko Sarono, menjelaskan, rumah yang digunakan melakukan perbuatan bejat tersebut sering dijadikan  tempat berkumpul oleh para pemuda.

"Itu rumah milik Mbah Janiyem, dia tinggal bersama tiga cucu laki-laki, nah yang kemarin ditangkap itu cucu pertamanya atas nama Dimas," kata Joko.

Joko menceritakan, awalnya pada Jumat malam sekitar pukul 00.00 WIB, dirinya pergi untuk mengairi sawah. Saat balik dari sawah, melihat ada segerombol pemuda yang membawa seorang gadis.

Ia mengaku, khawatir jika gadis itu kenapa-kenapa. Ia pun lantas menghubungi Ketua Karang Taruna untuk dilakukan penggerebekan.

"Awalnya saya sama istri tahu, lihat dari jendela kamar. Istri saya bilang katanya ada cewek disitu dan dimasukkan ke kamar, saya kaget terus saya lapor ke tetangga saya ketua Karang Taruna itu," terangnya.

Ia mengatakan, sebenarnya rumah tersebut sering dijadikan kumpul-kumpul. Tapi tidak pernah ada gadis.

Entah kenapa, Jumat dini hari berani membawa gadis. Dan parahnya mereka melakukan persetubuhan secara bergantian.

"Saat digerebek itu si gadis itu dalam keadaan telanjang di kamar sedangkan pemuda-pemuda itu mau kabur," jelasnya.

Ia mengaku, pas menggerebek bau minuman keras sangat kuat.
"Saya yakin mereka mabuk-mabukan sebelum melakukan persetubuhan secara bergiliran," katanya

Sebelum digerebek, kesaksian Joko, ada dua pemuda yang menjemput gadis SMP tersebut di daerah Dengok. Sesampainya di rumah tersebut, si gadis nampak sempoyongan.

"Seperti orang teler, saat dibawa masuk kamar pun mau saja, kalau gak ada gadisnya gak masalah. Tapi sampai bawa gadis dan mabuk-mabukan ya terpaksa saya ambil tindakan," katanya.

4 pemuda asal Ponorogo, Sugeng Prasetyo (21), Zainal Arifin (20), Agam Hadi (18) dan Dimas Hasbi (20) digerebek warga di rumah Dimas Hasbi karena telah menyetubuhi seorang gadis SMP.

Reporter: Mita Kusuma
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter