Ini Pemicu Rumah yang Diserang Suami dan Anak Gunakan Bom Ikan

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

jatimnow.com - Polisi menyebut pelemparan bom ikan atau bondet ke rumah Munawaroh (32), di Desa Kedung Pengaron, Kecamatan Kejayan, Kabupaten Pasuruan dilakukan oleh suami dan anaknya sendiri karena cemburu.

"Pemicu terjadinya peristiwa ini lantaran Saehu cemburu dengan korban Munawaroh yang merupakan istrinya," jelas Kapolsek Kejayan Polres Pasuruan, AKP Sugeng Prayitno, Senin (16/11/2020).

Baca juga:  Rumah Diserang Suami dan Anak Gunakan Bom Ikan, Satu Orang Tewas

Menurutnya, saat itu Saehu (40), suami dari korban Munawaroh dan Roji (18) anaknya yang melempar bom ikan membuat Musleh (45), tetangganya tewas.

Ia menyebut Saehu cemburu dengan istriny dan kerap menuduh Munawaroh selingkuh dengan pria lain, tanpa bukti yang jelas. Tuduhan itu membuat biduk rumah tangga Saehu dan Munawaroh retak.

"Istilahnya antara Saehu dan Munawaroh sudah tidak saling sapa dan kerap kali bertengkar mulut," ujar dia.

"Aslinya mereka ini tinggal serumah di rumah istrinya. Jarak rumah asal mereka ini kan dekat. Jadi kalau bertengkar, kadang Saehu pulang ke rumahnya sendiri," imbuhnya.

Peristiwa yang terjadi pada Minggu (15/11) sekitar pukul 21.30 Wib itu mengakibatkan Musleh (45), tewas. Korban tewas saat menjalani perawatan medis di RSUD R Soedarsono.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter