Motor Dihantam Bus Mira, Bapak dan Anak di Madiun Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Bus Mira yang terlibat kecelakaan di Madiun diamankan polisi

jatimnow.com - Kecelakaan melibatkan Bus Mira dan motor terjadi di Jalan Raya Surabaya-Madiun, Desa Sidorejo, Kecamatan Saradan, Kabupaten Madiun, Senin (16/11/2020). Bapak dan anak tewas dalam kecelakaan ini.

Kasat Lantas Polres Madiun, AKP Ari Bayu Aji mengatakan bahwa kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 06.00 Wib. Dia menyebut, Bus Mira jurusan Surabaya-Yogyakarta bernopol S 72009 US itu disopiri Moh Mukson, warga Kabupaten Madiun.

"Bus melaju dari timur atau Surabaya menuju barat atau Yogyakarta," jelas Ari Bayu.

Sampai di lokasi atau mendekati tanjakan Pugruk, bus mendahului dua truk tronton yang tidak diketahui identitasnya. Saat mendahului, dari arah berlawanan melaju motor Honda AE 4995 BR yang ditumpangi tiga orang sekeluarga.

Dari identitas yang ditemukan di lokasi, lanjut Ari Bayu, motor itu dikendarai Parmin (43), warga Kabupaten Madiun. Parmin membonceng Nur Setyoningrum (32), istrinya dan anaknya bernama Rafi yang masih berusia 5 tahun.

"Dua orang meninggal dunia dalam kecelakaan ini. Bapak dan anak. Ibunya mengalami luka dan sudah dalam perawatan di rumah sakit," jelas Ari Bayu.

Untuk menangani kasus kecelakaan itu, sopir Bus Mira diamankan dan diperiksa oleh Unit Laka Satlantas Polres Madiun. Bus dan motor yang terlibat kecelakaan juga disita.

"Masih kami periksa sopir busnya. Kendaraan sudah kami amankan," pungkasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter