Awas! Jambret Gentayangan Sasar Wanita Muda di Sukolilo, Surabaya

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito Zain Ahmad

Tangkapan layar rekaman CCTV jambret yang sasar wanita muda di Sukolilo, Surabaya

jatimnow.com - Seorang wanita muda menjadi korban penjambretan di Jalan Ir Soekarno (Merr), Surabaya. Pelaku berhasil merampas tas korban yang berisi handphone (HP) merek Iphone 8 plus.

Informasi yang dihimpun jatimnow.com, penjambretan terjadi sekitar pukul 06.45 Wib, Minggu (15/11/2020). Korban bernama Nurmutiah (21) asal Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) yang indekos di kawasan Ngagel, Surabaya.

Korban dijambret saat berangkat kerja melintas di Jalan Ir Soekarno, wilayah Sukolilo, Surabaya. Sebelum sampai di jalan itu, korban sudah diikuti pelaku dari Jalan Ngagel.

Dari rekaman CCTV yang didapat polisi, pelaku menggunakan motor Yamaha NMax warna silver dan hitam, memakai helm serta jaket hitam dan celana jeans biru.

Kanit Reskrim Polsek Sukolilo, Iptu Zainul Abidin saat dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut. Ia mengaku jika saat ini kasus itu masih dalam penyelidikan.

"Korban sudah membuat laporan. Ini masih kita dalami, selidiki," ungkap Abidin, Senin (16/11/2020).

Abidin juga mengatakan bahwa pihaknya saat ini tengah mengidentifikasi pelaku dari rekaman CCTV yang didapat di sekitar lokasi, termasuk memeriksa saksi-saksi yang mungkin melihat kejadian tersebut.

"Pelaku diduga pemain tunggal. Sudah kita identifikasi, mudah-mudahan bisa segera kami amankan," jelas Abidin.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter