Pilkada Mojokerto 2020

Warga Pacet dan Trawas Komitmen Menangkan Yoni

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

jatimnow.com - Dukungan bagi calon bupati dan wakil bupati Mojokerto nomor urut 2 Yoko Priyono-Choirun Nisa (Yoni) menjelang 9 Desember terus mengalir.

Deklarasi dukungan kali ini datang dari warga di Kecamatan Pacet dan Kecamatan Trawas. Warga Pacet menggelar deklarasi di posko pemenangan Yoni di Desa Pandanarum.

Sementara warga Kecamatan Trawas melakukan deklarasi dukungan di Hotel Ayanna. Warga Pacet dan Trawas menilai pasangan ini sama-sama berpengalaman dalam birokrasi.

Salah satu relawan, Nasihan mengatakan warga Desa Ketapanrame, Kecamatan Trawas mengatakan dukungan diberikan kepada Yoko Priyono-Choirun Nisa karena dinilai berpengalaman.

"Pak Yoko adalah orang yang sudah berpengalaman dalam bidang pemerintah dan birokrasi. Beliau sudah mempunyai pengalaman dalam bidang UMKM," kata Nasihan, Sabtu (21/11/2020).

Ia menambahkan, dirinya berkomitmen memenangkan Yoni karena visi misi dan program paslon yang diusung Golkar dan PPP ini akan bisa membangkitkan Kabupaten Mojokerto di berbagai bidang.

"Visi misi Pak Yoko ini jelas dan terukur. Seperti pengembangan anak-anak muda, pengangkatan PNS termasuk membangkitkan ekonomi kreatif dan segala macam. Kita perkirakan 65 persen saja, karena penduduk di Kecamatan Trawas ini sekitar 24 ribu," tukasnya.

Senada, Ngatima warga Desa Penanggungan, Kecamatan Trawas menjelaskan, dirinya terus melakukan sosialisasi dan mengenalkan sosok serta visi misi Yoko Priyono dan Choirun Nisa kepada masyarakat.

"Kita selalu sosialisasi kepada masyarakat. Kita kenalkan sosok Pak Yoko dan Bu Nisa. Kita dukung dan kita coblos Yoko-Nisa untuk Mojokerto Emas," katanya.

Sementara Yoko Priyono merespon banjir dukungan dari warga dan meminta agar terus melakukan sosialisasi visi misi serta jejak rekam.

"Kami minta anda semua mengenalkan ke masyarakat sosok Yoko dan Nisa. Visi misinya, rekam jejaknya yang bersih dari korupsi. Saya akan mengembalikan hak rakyat dan akan saya perangi koruptor di Mojokerto ini," katanya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter