Sakit Jantung, Pejabat Pemkot Probolinggo Tutup Usia

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

jatimnow.com - Kepala Dinas Sosial Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (PPPA) (Dinsos PPPA) Kota Probolinggo, Zainullah meninggal dunia di usianya yang ke-57.

Sebelumnya, Zainullah sempat dibawa ke RSUD dr. Muhammad Saleh karena sakit jantung, Minggu (22/11/2020) petang.

Sebelum meninggal, Zainullah masih sempat bertakziah di kediaman almarhum Rois Syuriah PCNU Kota Probolinggo, KH Aziz Fadhal.

Wali Kota Probolinggo Hadi Zainal Abidin mengatakan dirinya kehilangan sosok almarhum. Zainullah dikenal sebagai sosok yang baik hati dan memiliki jiwa sosial tinggi.

"Secara pribadi saya sangat kehilangan sosok beliau. Semoga segala amal perbuatannya diterima oleh Allah SWT dan diampuni segala dosa dosanya," jelasnya, Senin (23/11/2020).

Hadi juga mengaku kalau sosok Zainullah dikenal sebagai ASN yang rajin bekerja di lingkungan Pemkot Probolinggo.

"Almarhum juga merupakan kategori ASN teladan dan patut ditiru kepribadian beliau," tegasnya.

Zainullah dimakamkan di pemakaman umum di Kelurahan Mayangan Kota Probolinggo.

Sebelum menjabat Kepala Dinsos PPPA , Zainullah sebelumnya menjabat sebagai Dinas Koperasi, Usaha Mikro, Perdagangan dan Perindustrian. Ia juga pernah menjadi kepala Dinas Komunikasi dan Informasi, Asisten Pemerintahan dan Kepala Dinas Pendidikan Kota Probolinggo.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter