Wawali Terkonfirmasi Covid-19, Pelayanan Pemkot Probolinggo Tetap Buka

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Mahfud Hidayatullah

Pemkot Probolinggo

jatimnow.com - Pelayanan Pemerintah Kota (Pemkot) Probolinggo tetap dibuka meskipun wakil wali kota (wawali) Muhammad Saufis Subri terkonfirmasi Covid-19.

"Untuk aktifitas pemerintahan tetap terlayani," jelas Wali Kota Probolinggo, Hadi Zainal Abidin, Selasa (25/11/2020).

Baca juga: Wakil Wali Kota Probolinggo Terkonfirmasi Covid-19

Untuk mencegah paparan Virus Corona, Wali Kota Hadi menyebut mengaku telah melakukan sterilisasi Pemkot Probolinggo dengan dilakukan penyemprotan disinfektan.

Begitu juga tracing dilakukan kepada pegawai dan keluarga wakil wali kota.

"Sudah dilakukan oleh pihak Dinas Kesehatan. Kita doakan semoga wakil segera diberikan kesembuhan dan bisa beraktifitas kembali," harapnya.

Wakil Wali Kota Probolinggo Muhammad Saufis Subri saat ini tengah menjalani perawatan RSU dr Soetomo Surabaya sejak empat hari lalu setelah sebelumnya dirawat di RSUD dr Muhammad Saleh Kota Probolinggo.

Diketahui aktifitas terakhir M Saufis Subri adalah menemui kunjungan DPR RI di Pelabuhan Pantai Perikanan Mayangan dan menghadiri sidang Paripurna di Gedung DPRD Kota Probolinggo pada Rabu (18/11/2020) lalu.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter