Pilkada Mojokerto 2020

Dukung Yoko-Nisa, Milenial di Mojokerto ini Coret Mobil Kesayangannya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Achmad Supriyadi

jatimnow.com - Milenial pendukung Calon Bupati dan Wakil Bupati Mojokerto Yoko Priyono-Choirun Nisa (Yoni) mencoret-coret mobil kesayangannya sebagai bukti loyalitas mendukung paslon nomor 2.

Pendukung yang mencoret mobil jazz bernopol S 1868 NU berwarna merah itu adalah Tinton Wijayanto warga Desa Mlaten, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto.

Menurut pria bertubuh tambun yang juga pecinta balapan trek lurus atau drag race mengatakan, baru pertama kali calon bupati mau merangkul komunitas balap.

"Baru kali ini ada calon bupati di Jawa Timur mau merangkul komunitas balap yang cenderung backgroundnya jelek dan di situlah Pak Yoko ambil posisi baiknya mau merangkul semua komunitas apapun," kata Tinton kepada jatimnow.com, Minggu (28/11/2020).

Menurut Tinton, dirinya rela mencoret mobilnya karena sudah merasa jatuh cinta kepada visi misi dan program Yoko Priyono-Choirun Nisa yang diusung Golkar dan PPP ini.

"Bapak juga menyelipkan satu program untuk membuatkan sirkuit 500 meter untuk mewadahi hobi dan bakat kami supaya kami tidak ugal-ugalan di jalan, tidak menggangu warga dan yang paling utama antisipasi kecelakaan. Insya Allah akan ditaruh di wilayah Pacet atau Trawas biar juga bisa mendongkrak pariwisata karena di sana banyak komunitas otomotif yang nongkrong," tukasnya.

Tinton menambahkan, dirinya tidak eman atau sayang sekali sama mobilnya demi kemenangan perolehan suara Yoko-Nisa di Pilbup Mojokerto untuk kemajuan Bumi Majapahit.

"Gak eman bosku, apa sih ya enggak untuk Pak Yoko," ungkapnya.

Aksi coret mobil dengan cat warna hitam divideo dan di upload ke Tik Tok serta akun Instagram milik Tinton sendiri. Video itu sudah ditayangkan sebanyak 30.140 kali.

Video itu mendapat 37 komentar dari akun Instagram yang sebagian besar pecinta otomotif yang menginginkan adanya sirkuit.

"Yoni tok Ra mundur blasss," tulis akun Aji_tp63 seperti yang dilihat jatimnow.com.

"Semoga kalau jadi bupati ngak lupa janjinya amin @yokopriyono buat mas @tinton_wijaya87 semangat berjuang untuk mewujudkan keinginan anak" Mojokerto biar bisa mendapatkan tempat untuk menyalurkan bakat dan hobi mereka. MERDEKA," komentar akun bondoco2t.

Dalam video itu juga, Tinton juga menuliskan beberapa program Yoni untuk Kabupaten Mojokerto seperti mengatasi pupuk langka, solusi banyaknya pengangguran dan akan membangun sirkuit khusus 500 meter.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter