Pilwali Surabaya 2020

Pordasi Dukung Machfud Arifin-Mujiaman Pimpin Kota Surabaya

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Budi Sugiharto

jatimnow.com – Persatuan Olahraga Berkuda Seluruh Indonesia (Pordasi) Jatim memberikan dukungan kepada pasangan calon (paslon) nomer urut 2 Machfud Arifin-Mujiaman Sukirno (MAJU) dalam Pilwali Kota Surabaya 9 Desember mendatang.

Dukungan itu disampaikan oleh Ketua Divisi Hukum Pordasi Jatim Marzuki.

"Teman-teman Pordasi sangat antusias sekali untuk Pak Machfud Arifin maju Pilwali Kota Surabaya. Semoga sukses dan selangkah maju," tulis Marzuki yang juga menjabat Wakorbang Binpres dan Monev Pengurus Pusat (PP) Pordasi dalam siaran pers yang diterima redaksi, Selasa (1/12/2020).

Kabid Bimpres dan Monev PP Pordasi, Singky Soewadji bersama calon wali kota Surabaya Machfud Arifin mengacungkan dua jari simbol dukungan pada paslon nomer urut 2.

Sebelumnya, Singky Soewadji juga menolak mendukung suksesor jago dari Wali Kota Tri Rismaharini yaitu paslon nomer urut 1 Eri Cahyadi-Armudji.

Arek asli Suroboyo yang juga dikenal sebagai pengamat satwa liar ini secara tegas menyatakan tidak respek pada Tri Rismaharini yang dianggap tidak ramah lingkungan dan tidak punya kepedulian terhadap konservasi.

"Jadi saya tidak mendukung suksesi Risma yang ingin mewariskan jabatannya ke pasangan Eri- Armudji. Sebab saya berbeda visi dan misi dalam kepedulian akan konservasi dan lingkungan," ungkap Singky Soewadji.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter