jatimnow.com
Mengapa Megawati Tidak Turun ke Surabaya Memenangkan ErJi?

jatimnow.com - Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dipastikan tidak turun di Pilwali Surabaya 2020 untuk memenangkan pasangan calon Wali Kota dan Wakil Wali Kota, Eri Cahyadi-Armudji (ErJi).

"Bukan hanya Pilkada Surabaya. Bahkan di Pilkada seluruh Indonesia, Ketua Umum PDI Perjuangan Ibu Hj. Megawati Soekarnoputri saya cermati dari pemberitaan media juga tidak turun kampanye tatap muka. Dugaan kami, mungkin sekarang masih masa pendemi Covid-19," kata Ketua DPC PDIP Surabaya Dominikus Adi Sutarwijono kepada jatimnow.com, Kamis (3/12/2020).

"Ibu Megawati telah mengeluarkan penegasan terbuka pada 2 September 2020, saat mengumumkan rekomendasi Calon Wali Kota Eri Cahyadi dan Calon Wakil Wali Kota Armudji, agar seluruh kekuatan PDI Perjuangan bergerak all out untuk memenangkan Pilkada Surabaya. Bagi kami, perintah itu sudah cukup," imbuhnya.

Awi yang juga menjabat sebagai Ketua DPRD Surabaya itu seluruh kekuatan PDIP bergerak di Pilwali.

"Supporting DPP PDI Perjuangan dalam Pilkada Surabaya untuk memenangkan Eri Cahyadi-Armudji, sangat luar biasa. Seluruh kekuatan partai kami bergerak total. Massif. Begitu pula dukungan penuh DPD PDI Perjuangan Jawa Timur juga sangat berarti dalam pergerakan memenangkan Eri Cahyadi-Armudji," tandasnya.

Loading...

Berita Terkait