Pilwali Surabaya 2020

Emak-emak di Gubeng Keliling Kampung Ingatkan Coblos 02

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

jatimnow.com - Dukungan kader PDIP yang membelot ke Calon Wali Kota Surabaya Machfud Arifin-Mujiaman (Maju) tidak bisa disepelekan.

Dibayangi sanksi pemecatan, upaya untuk memenangkan pasangan calon nomor urut 2 yang tidak didukung PDIP itu semakin agresif.

Di bawah komando Anugrah Ariyadi politisi yang pernah duduk sebagai anggota DPRD Surabaya itu, seribu emak-emak berkumpul dan keliling kampung, Jumat (5/12/2020) siang.

"Keliling di Wilayah RW 2 Gubeng Jaya, RW 2 Gubeng Airlangga, RW 3 Gubeng Klingsingan, RW 1 Gubeng Kertajaya," jelas Anugrah yang sahabat dekat Wakil Wali Kota Surabaya, Whisnu Sakti Buana itu .

Emak-emak yang mengenakan kaos bergambar Machfud Arifin-Mujiaman tersebut keliling kampung sambil meriakkan yel-yel untuk 02.

"Kita mengingatkan kepada publik agar Rabu tanggal 9 Desember berbondong-bondong ke TPS. Coblos nomor?" tanya Anugrah.

"Nomor dua, Machfud Arifin-Mujiaman," jawab emak-emak kompak.

Kader PDIP tulen ini tidak memilih pasangan Eri Cahyadi-Armudji (ErJi) yang diusung PDIP. Ia lebih memilih memenangkan pasangan Machfud Arifin-Mujiaman nomor urut 2.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter