LDII Gandeng BNN Kediri Kampanye Stop Narkoba di Masjid Al Falah


Penyuluh BNN Kabupaten Kediri Alfian Nurcahya

KEDIRI:: jatimnow.com - DPD LDII Kabupaten Kediri mengganden BNN untuk sosialisasi bahaya narkoba.

Pesertanya 500 ibu dan  remaja putri di Masjid Al-Falah Desa Batuaji Kecamatan Ringinrejo Kabupaten Kediri, Minggu (24/12/2017).

Kepala Desa Batuaji Makin Wahyudin dan Sutrisno sebagai Wakil Ketua DPD LDII Kabupten Kediri ada ditengah mereka.

Makin Wahyudin mengapresiasi kegiatan tersebut. Karena mampu memberi wawasan terhadap para ibu-ibu, juga untuk mengisi liburan para remaja putri.

"Sangat bermanfaat, sebab juga diulas menyampaikan bagaimana cara memandikan jenazah yang terkena HIV/AIDS agar tidak menular," kata Makin.

Sedangkan Sutrisno lebih menekankan pentingnya peranibu dalam mencegah bahaya narkoba.

"Menanggulangi penyalahgunaan narkoba sudah merupakan tanggung jawab kita bersama. Hari ini LDII Kediri sepakat dengan BNN Kabupaten Kediri untuk bersama melawan narkoba," kata Sutrisno.

Penyuluh BNN Kabupaten Kediri Alfian Nurcahya menjelaskan bahaya narkoba bahwa di Indonesia sekarang ini sedang darurat narkoba.

"Apalagi yang paling dominan dalam penyalahgunaan narkoba adalah para pekerja dan pelajar/mahasiswa. Untuk itu dalam menanggulangi penyalahgunaan narkoba tidak hanya menjadi tanggung jawab aparat negara saja, akan tetapi juga merupakan tanggung jawab semua masyarakat,” Tegas Alfian Nurcahya.

(redaksi)


jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter