jatimnow.com
Kompak Pakai Batik, Bambang Datang ke TPS Bersama Keluarga

Bambang bersama istrinya melakukan pencoblosan

jatimnow.com - Calon Wakil Bupati Ponorogo Nomor Urut 2 Bambang Tri Wahono dan Ita Dwi Pelitawati, istrinya menggunakan hak pilihnya di TPS tempat tinggalnya, Rabu (9/12/2020).

Sebelum mencoblos dalam Pilkada Ponorogo 2020, Bambang dan istrinya sungkem ke ibu dari istrinya. Dan ketika sampai di TPS Bambang dan keluarganya mengantre menunggu giliran untuk masuk ke bilik suara.

"Sebelum berangkat kami melakukan sungkeman. Karena memang ini suatu kewajiban ketika kami akan melakukan apapun," ujar Bambang setelah menyoblos

Pasang Calon Bupati Ipong Muchlissoni ini menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Ponorogo yang memiliki hak pilih untuk segera datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) sesuai undangan dan waktu yang telah ditentukan.

Bambang melakukan sungkeman sebelum berangkat mencoblosBambang melakukan sungkeman sebelum berangkat mencoblos

"Ayo warga masyarakat agar mengisi pesta demokrasi ini dengan dengan hal-hal yang positif, penuh kegembiraan, tanpa menggunakan cara-cara menjatuhkan atau bahkan jangan sampai membuat berita-berita bohong atau hoaks yang dapat berpotensi memecah belah," jelasnya.

Dia juga menyerukan untuk memakai baju batik untuk datang ke TPS. Katanya, batik sebagai pengingat sekaligus melestarikan. Batik juga merupakan bentuk jati diri Bangsa Indonesia, yaitu pakaian batik, khusunya di momen yang sangat menentukan masa depan Kabupaten Ponorogo lima tahun ke depan.

Bambang optimis di TPS 13 Kelurahan Kertosari, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo yang menjadi tempat mencoblosnya, dia dan Ipong akan menang. Dari 380 DPT yang terdaftar, Bambang yakin semua memilih dirinya.

Loading...

"Saya siap menang. Di TPS ini saya bakal dapat suara 100 persen. Mungkin kalau ada yang ndak memilih satu aja," pungkasnya.

Berita Terkait