Siswi SMP di Blitar Ditemukan Tewas Menggantung di Pintu Kamar

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: CF Glorian

Kawasan Gang 3 Jln. A. Yani Kota Blitar./Foto: CF Glorian

jatimnow.com - Ketenangan warga Gang 3 Jln. A. Yani Kota Blitar mendadak gempar setelah seorang warga berteriak histeris karena menemukan seorang gadis remaja gantung diri di sebuah kamar kost.

Peristiwa ini pertama kali diketahui oleh Mariani, nenek asuh korban yang kala itu sedang keluar kamar. Korban yang diketahui bernama EP (16), siswi di SMP negeri di Blitar itu tewas menggantung di pintu kamar.

Dia mengaku tak pernah menyangka bila cucu asuhnya nekat mengakhiri hidupnya. Sebelumnya tidak ada tanda-tanda baik perilaku maupun perkataannya.

Saat kejadian, Mariani sedang keluar untuk membelikan nasi bungkus. Sepulangnya dari membeli nasi, ia pun melihat anaknya sudah menggantung.

"Saya panggil sudah tidak menjawab. Lalu saya minta tolong ke warga," ungkapnya.

Warga yang datang ke Lokasi kejadian kemudian bergegas menuju kamar Mariani yang berada di lantai dua. Kejadian ini kemudian dilaporkan ke Mapolsek Sananwetan.

Usai petugas tiba di lokasi kejadian, korban kemudian dievakuasi dan dibawa ke RSUD Mardi Waluyo Kota Blitar untuk di visum.

Reporter: CF Glorian

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter