Perusahaan Pembiayaan ini Bagi Kasih Natal ke Gereja dan Panti Werdha

jatimnow.com - Sambut Natal, PT Wahana Ottomitra Multiartha Tbk (WOM Finance) menggelar Corporate Social Responsibility (CSR) dengan memberikan bantuan kepada panti werdha dan gereja.

Perusahaan yang bergerak di bidang pembiayaan untuk sepeda motor itu membagikan kasih natal ke komunitas lansia (lanjut usia) Gereja Pentakosta di Indonesia (GPdI), Dukuh Aditoyo, Desa Jatigreges, Kecamatan Pace,Nganjuk.

Loading...

Bantuan itu dihadiri Branch Head WOM Finance Kantor Cabang Nganjuk, Eri Febriantoro dengan dihadiri oleh perwakilan karyawan dan diterima oleh Pendeta Jery Rome, Pengurus Gereja Pentakosta di Indonesia.

Eri mengatakan bahwa pihaknya secara berkelanjutan ingin terus berperan aktif dalam usaha-usaha peningkatan kualitas hidup komunitas serta inisiatif-inisiatif sosial lainnya.

Melalui program ini, perusahaan berharap dapat berbagi kebahagiaan kepada masyarakat di sekitar area kerja perusahaan yang telah ikut menyokong pertumbuhan perusahaan.

"Melalui kegiatan ini kami ingin berbagi semangat dan sukacita Natal kepada saudara-saudara kita yang membutuhkan. Kami ingin berbagi berkat yang telah kami terima kepada masyarakat yang membutuhkan," katanya dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (23/12/2020).

Mereka menyerahkan Kasih Natal berupa paket yang terdiri dari handuk, selimut, syal, makanan dan uang tunai kepada masing-masing Panti Wredha dan Gereja.

Pemberian Kasih Natal serupa juga dilaksanakan di 14 (empat belas) kota secara serentak, yaitu Binjai, Medan, Jambi, Palembang, Bandung, Cimahi, Bekasi, Balaraja, Klaten, Salatiga, Nganjuk, Tulungagung, Samarinda dan Palu.

Di masa Pandemi Covid-19, WOM Finance mengimbau konsumen untuk melakukan transaksi secara digital maupun melalui kanal pembayaran lainnya.

Berita Terkait