Mobil Milik Restoran Tabrak Truk di Tol Sidoarjo, Tiga Orang Terluka

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Mobil milik restoran yang menabrak bagian belakang dump truck di Tol Sidoarjo

jatimnow.com - Sebuah mobil Daihatsu Gran Max dengan nopol L 1349 AD menabrak bagian belakang dump truck L 9953 WB di KM 763 Tol Sidoarjo, sekitar pukul 05.30 Wib, Minggu (10/1/2020).

Kanit 2 Sat PJR Polda Jatim, AKP Roni Faslah mengatakan, kecelakaan itu membuat tiga penumpang mobil Gran Max terluka. Bagian depan mobil milik salah satu restoran di Surabaya itu pun ringsek.

Ketiga korban yaitu pengemudi, Robi Aji Pratama (21), warga Desa/Kecamatan Ngoro, Kabupaten Mojokerto dan dua penumpang Dasar (48), warga Desa Kanigoro, Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Malang serta Anang Kurniawan (32), warga Gubeng Masjid, Kota Surabaya.

"Tabrakan ini mengakibatkan tiga orang terluka. Satu sopir dua penumpang. Semua korban mengalami luka ringan dan sudah mendapatkan perawatan di RSUD Sidoarjo," jelas Roni.

Dari hasil olah TKP dan keterangan saksi-saksi, semula Gran Max itu melaju dari selatan ke utara saat lalu lintas tengah sepi. Sampai di lokasi, mobil itu tiba-tiba menabrak bagian belakang dump truck yang disopiri Agus Suprapto (41), warga Banyuwangi.

Dari analisa Sat PJR di TKP, faktor pengemudi kurang konsentrasi atau mengantuk jadi pemicu kecelakaan tersebut. Sebab di TKP tidak ditemukan bekas tanda pengereman.

"Kondisi di TKP tidak ditemukan bekas pengereman. Menurut keterangan saksi, bahwa kendaraan Gran Max berkecepatan tinggi dan pengemudi kurang konsentrasi, karena saat kejadian cuaca berkabut," tambahnya.

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter