Komplotan Curanmor Lempar Bondet ke Polisi, 1 Pelaku Berhasil Kabur

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

jatimnow.com - Aksi komplotan curanmor yang berusaha lolos dari sergapan polisi setelah melemparkan bom ikan (bondet) menggegerkan warga Perum Taslim, RT 12 RW 4, Dusun Bunder, Desa Ampeldento, Kecamatan Karangploso, Kabupaten Malang.

Kapolsek Karang Ploso, AKP Bambang Sidik Achmadi menerangkan peristiwa pelemparan bondet dari komplotan curanmor kepada anggotanya itu terjadi, Kamis (14/1/2021) sekitar pukul 3.00 Wib. 

"Dia nekat melempar bondet supaya dapat melarikan diri dari kejaran petugas gabungan dari Polres Batu dan Polsek Karang Ploso. Untung saja petugas berhasil menyelamatkan diri dengan cara tiarap. Namun bom mengenai rumah warga dengan bekas ledakan sedalam 15 sentimeter dan diameter 40 sentimeter," jelas Bambang.

"Ada satu rekan pelaku yang berhasil kami ringkus. Sedang pelaku yang melemparkan bondet ke petugas melarikan diri ke area persawahan," imbuhnya.

Dari catatan polisi, pelaku diketahui sering beraksi di Kota dan Kabupaten Malang serta mencuri motor di wilayah Kota Batu.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter