Pixel Code jatimnow.com

Mengenal Lukman, Pemuda di Kota Probolinggo Bertinggi Badan 2 Meter

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Mahfud Hidayatullah
Lukman Hakim Pratama (tengah), pemuda di Kota Probolinggo bertinggi badan 2 meter
Lukman Hakim Pratama (tengah), pemuda di Kota Probolinggo bertinggi badan 2 meter

jatimnow.com - Seorang pemuda bernama Lukman Hakim Pratama (24), warga Jalan Brawijaya, Kelurahan Wiroborang, Kecamatan Mayangan Kota Probolinggo ini memiliki tinggi badan jauh di atas pemuda seumurannya.

Lukman memiliki tinggi badan di atas rata-rata, yaitu 2 meter. Dia mengaku mengalami perkembangan tinggi badan saat dirinya masih duduk di bangku sekolah menengah pertama (SMP).

"Badan saya tumbuh tinggi sampai saya masuk sekolah menengah kejuruan (SMK)," kata Lukman ditemudi di rumahnya, Senin (18/1/2021).

Pemuda lulusan SMKN 2 Kota Probolinggo Tahun 2015 ini menyebut bahwa sejak SMP dia tertarik dan aktif di olahraga basket. Dirinya juga sering mengikuti pertandingan bakset tingkat sekolah.

Lukman Hakim Pratama (tengah), pemuda di Kota Probolinggo bertinggi badan 2 meterLukman Hakim Pratama (tengah), pemuda di Kota Probolinggo bertinggi badan 2 meter

Baca juga:
Dongkrak Suara PKB Jelang Pemilu 2024, Muhaimin Galang Dukungan di Probolinggo

"Saat lulus SMK saya juga pernah daftar polisi, tapi tidak lulus," ungkapnya.

Saat ini Lukman mengaku tidak bekerja dan masih menganggur, meski dulu sempat bekerja di sebuah pabrik kayu.

Baca juga:
Menjumpai Ronald Bintang, Pemuda Kota Probolinggo Peraih Perunggu Sea Games 2021

Lukman mengaku sedikit kesulitan saat mencari ukuran baju, celana dan jaket. Karena ukuran pakaian di sejumlah toko yang ada di Kota Probolinggo tidak cocok untuk dirinya.

Loading...

"Pakaian saya semuanya saya pesan ke penjahit. Karena ukuran pakaian yang dijual di toko tidak ada yang pas," tandas Lukman.

Loading...