Pixel Code jatimnow.com

Pilihan Pembaca: Pemotor Tewas Usai Tabrak Pohon hingga Laka di Tol

Editor : Redaksi

jatimnow.com - Berita pemotor asal Surabaya tabrak pohon hingga tewas menjadi pilihan pembaca pertama pada Kamis (21/1/2021).

Kemudian berita perempuan ditemukan tewas dengan luka di leher, diduga korban dibunuh berada di urutan kedua. Di urutan ketiga adalah pikap tabrak tronton di Tol Pandaan-Malang mengakibatkan 2 orang terluka.

Redaksi merangkum ketiga berita itu:

Diduga Mengantuk, Pemotor asal Surabaya Tabrak Pohon hingga Tewas

Seorang pengendara motor tewas setelah menabrak pohon di Jalan Raya Darmo, Surabaya. Diduga, korban mengantuk hingga kemudian kehilangan konsentrasi, Kamis (21/1/2021).

Informasi yang dihimpun, kecelakaan itu terjadi sekitar pukul 03.57 Wib. Korban bernama Aldi Affandi (21), warga Kedungturi Gang III, Tegalsari, Surabaya.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: KLM Cinta Kembar, Tewas Tersengat Listrik, Makam Mbah Sambi

Perempuan Ditemukan Tewas dengan Luka di Leher, Diduga Korban Dibunuh

eorang perempuan muda ditemukan tewas di dalam kamar kosnya yang berada di Jalan Letjen Sutoyo Gang V, Kelurahan Tisnonegaran, Kecamatan Kanigaran, Kota Probolinggo, Rabu (20/1) sekitar pukul 21.00 Wib.

Kanit IV Satreskrim Polres Probolinggo Kota, Iptu Joko Murdiyanto mengatakan identitas korban adalah Nurul Fadila (26), asal Kelurahan/Kecamatan Kanigaran.

Baca juga:
Pilihan Pembaca: Satgas PPA, Mayat di Saluran Irigasi, Karya Seni

Pikap Tabrak Tronton di Tol Pandaan-Malang, Dua Orang Terluka

Sebuah mobil pikap bernopol N 8161 AU menabrak truk tronton bermuatan semen dengan nopol L 8042 UO di KM 77.200, Tol Pandaan-Malang, Kamis (21/1/2020). Dua penumpang pikap terluka akibat kecelakaan tersebut.

Dua korban luka adalah pengemudi pikap bernama Andi Setiawan, warga Desa Ngadireso, Kecamatan Poncokusumo, Kabupaten Malang dan Sugiono, sang penumpangnya.