Tabrak Jembatan, Biker Perempuan Terjun ke Kali Porong hingga Tewas

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Moch Rois

Ilustrasi/ jatimnow.com

jatimnow.com - Seorang perempuan yang mengendarai motor Honda Supra tewas setelah mengalami kecelakaan tunggal dan tercebur ke Kali Porong, Sidoarjo, Sabtu (23/1/2020).

Saat ini jenazah korban telah dievakuasi ke RS Bhayangkara Porong.

"Jenazah korban sudah dibawa polisi ke rumah sakit. Namanya korban saya tidak tahu. Tadi cuma lihat STNK nya seri L. Yang jelas korban adalah perempuan," kata salah satu saksi mata yang bernama David.

Ia menceritakan, korban saat itu mengendarai motor dengan helm warna hitam melaju dari arah utara menuju selatan.

Tiba-tiba, biker perempuan itu menabrak trotoar jembatan hingga korban berikut motornya tercebur ke Sungai Porong. Sedangkan tas obrok yang dibawa korban dengan motornya tercecer di jalan raya.

"Saat itu saya habis cuci piring di warung. Saat menoleh ke jalan, tiba-tiba terdengar tabrakan. Saya lihat motornya sampai melayang dan tercebur. Korban tercebur ke Kali Porong sama motornya. Barang muatannya berserakan di jalan," ujar dia.

David kemudian mengaku langsung berlari ke bawah Kali Porong bermaksud untuk menolong korban. Beruntung tubuh korban tidak hanyut.

"Jadi hanya kelihatan helm sama jaketnya saja berputar-putar di pinggir sungai. Lalu saya sama Mas Robi langsung menariknya dan jenazah korban kita angkat ke atas berdua," ungkapnya.

Sedangkan untuk sepeda motor korban, David mengaku tidak bisa mengangkatnya karena debit Kali Porong sedang tinggi dan berarus kencang.

"Sampai saat ini motornya di dalam sungai, entah sudah hanyut apa masih belum. Saya gak berani," tandasnya.

Sementara itu, Kanit Laka Satlantas Polres Sidoarjo, AKP Sugeng hingga kini masih belum bisa dikonfirmasi terkait kecelakaan tersebut.

David, saksi mata kecelakaan pemotor perempuan yang terjun ke Sungai Porong

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter