Sambut Ramadan, Ada Discount untuk Beli Kurma dari Mesir di PIOS

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

Kurma dari Mesir yang didatangkan pedagang PIOS

jatimnow.com - Pedagang buah impor di Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) mendatangkan kurma untuk memenuhi kebutuhan pelanggan di Surabaya Raya menjelang bulan suci Ramadan.

Jenis kurma yang mulai dipasok adalah Golden Valley asal Mesir yang dikenal memiliki daging empuk serta rasa yang cukup manis dan kaya akan vitamin, mineral dan serat.

Salah satu pedagang buah di PIOS, Arif menyebut jika kurma Golden Valley ini cukup banyak diminati oleh masyarakat Surabaya dan sekitarnya.

"Daging kurmanya yang empuk serta rasanya yang sangat manis. Karena itu banyak yang suka," jelas Arif kepada jatimnow.com, Senin (25/1/2021).

Pedagang asal Bojonegoro itu juga membeberkan jika di luar bulan Ramadan untuk penjualan kurma di lapaknya mencapai 250 hingga 300 dus per bulan.

Namun saat bulan Ramadan tiba, maka penjualan kurma di lapaknya bisa meningkat 100 persen lebih.

"Isi perdusnya 10 kilogram. Untuk harga jualnya Rp 210 ribu per dus," ujar dia.

Arif menyebut dirinya akan memberikan potongan harga atau discount bagi para pelanggan yang membeli kurma di atas 10 dus.

"Kalau beli di atas 10 dus saya beri potongan harga Rp 10 ribu. Jadi harga perdusnya tinggal Rp 200 ribu saja," pungkas Arif.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

 

 

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter