Pixel Code jatimnow.com

Viral Video Peternak Ayam Membuang Telur ke Lahan Kosong

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Mita Kusuma
Capture video peternak buang telur ke lahan kosong
Capture video peternak buang telur ke lahan kosong

jatimnow.com - Video di akun Instagram @beritamagetan yang memperlihatkan seorang pria yang kesal dan membuang tumpukan berisi telur ayam ke lahan kosong. Diduga aksi itu dilakukan di Ngariboyo, Magetan.

Diduga, dibuangnya tumpukan itu disebabkan peternak tersebut kesal karena harga pakan ayam semakin mahal namun harga telur menurun. 

Video itu juga memperlihatkan beberapa pria kemudian membantu melemparkan tumpukan telur ayam ke lahan kosong.

Banner Morula IVF Landscape

"Arep dadi opo peternak iki. Pakan mundak terus, endog soyo mudun. Sik di nyang murah. Timbang di nyang murah mending tak guwak pisan. (Mau jadi apa peternak. Harga pakan terus naik, sedangkan harga telur terus turun. Selalu ditawar murah. Dari pada ditawar murah, saya buang sekalian)," kata pria yang diduga sebagai peternak ayam petelur itu dalam video yang dilihat jatimnow.com, Senin (25/1/2021).

Unggahan itu mendapatkan 4.098 like dan 356 komentar. Banyak netizen menyayangkan aksi pria itu yang membuang telur ke persawahan.

"Diwehke uwong sing butuh genah oleh berkah barokahe pak. (Dikasih orang yang memerlukan pasti dapat berkah nya pak)," tulis akun @ahmadnurchliz .

"Padahal banyak di luar sana yang masih membutuhkan. Dan masih ada yang belum mampu membeli telur," tulis akun @adellasmaraa.

Loading...

Loading...