Kapolri Minta Anak Buahnya Sabar dan Ikhlas Saat Melayani Masyarakat


Brigjen Pol Herry Wibowo didampingi Kapolresta Kediri AKBP Anthon Heryadi.

KEDIRI:: jatimnow.com - Kapolri Jenderal Pol Tito Karnavian meminta agar seluruh anggota Polri yang bertugas melayani masyarakat tidak lupa menjaga stamina dan mengedepankan kesabaran serta ikhlas.

Pesan Jenderal Tito tersebut disampaikan Kepala Biro Kerjasama Kementerian dan Lembaga Staf Operasi Mabes Polri (Karo Kerma KL SOPS) Brigjen Pol Herry Wibowo saat melakukan pemeriksaan persiapan anggota Polri di pos pengamanan Hari Natal dan Tahun Baru, Kota Kediri, Minggu, (24/12/2017).

Anggota Polri dituntut sabat dan ikhlas menjalan tugas karena saat ini tantangan cukup tinggi, terutama saat di lapangan.

Tak jarang pula tantangan itu memancing emosi anggota Polri yang tengah bertugas.

"Pak Kapolri berpesan pada saya, soal tantangan yang dihadapi cukup kompleks untuk anggota di lapangan, untuk itu anggota polisi harus menjaga kesabaran dan ikhlas. Karena ini tugas mulia menjaga keamanan dan kenyamanan masyarakat," jelas Herry saat meninjau Pos Pam di Jalan Veteran didampingi Kapolresta Kediri AKBP Anthon Heryadi.

(redaksi)

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter