jatimnow.com
Duel Berdarah yang Tewaskan Bapak dan Anak, Polisi Amankan 2 Pelaku

Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo

jatimnow.com - Dua dari tiga pelaku dalam duel berdarah yang menewaskan bapak dan anak di Dusun Sumbergentong, Desa Klepu, Kecamatan Sumbermanjing Wetan, Kabupaten Malang diamankan polisi setelah menjalani perawatan di rumah sakit.

Ketiga pelaku adalah Kepala Dusun Sumbergentong, Thoyib yang dibantu dua saudara kandungnya yakni Samsul dan Sukarman. Samsul sendiri sebelumnya menjabat Ketua BPD Desa Klepu.

Baca juga: Duel Berdarah 3 Lawan 2 di Malang, Bapak dan Anak Tewas

Dari ketiga pelaku, Sukarman dan Samsul diamankan penyidik Satreskrim Polres Malang sejak Senin (1/2) lalu. Sedangkan satu pelaku yaitu Thoyib yang juga otak penganiayaan sekarang masih menjalani perawatan di rumah sakit.

"Sementara dua pelaku kita amankan, untuk pelaku satunya masih menjalani perawatan di RS karena luka berat di pergelangan tangan hingga mau putus. Petugas menjaga selama 24 jam," kata Kasat Reskrim Polres Malang, AKP Tiksnarto Andaru Rahutomo, Selasa (2/2/2021).

Ia menjelaskan, ketiga pelaku memiliki peran masing-masing dalam duel berdarah yang menggemparkan Malang.

"Ada peran berbeda dan kita masih dalami," lanjutnya.

Sebelumnya, duel berdarah berlangsung pada Jumat (29/1) lalu. Dua orang tewas bersimbah darah.  Duel itu melibatkan mantan Kepala Dusun, Mujiono beserta anaknya melawan mantan Ketua BPD (Badan Permusyawaratan Desa) Desa Klepu.

Mujiono dan anaknya Irwan Ahsari tewas setelah kalah carok dengan ketiga pelaku. Irwan tewas di lokasi kejadian. Sedangkan Mujiono, tewas saat perjalanan ke rumah sakit.

Loading...

 

Berita Terkait