jatimnow.com
Motor Misterius Ditemukan di Jembatan Ngrame, Mojokerto

Motor misterius yang ditemukan di Jembatan Ngrame, Pungging, Mojokerto

jatimnow.com - Satu unit motor Yamaha Vega dengan nomor polisi S 3613 NA ditemukan tanpa pemilik di atas Jembatan Ngrame, Kecamatan Pungging, Kabupaten Mojokerto.

Motor itu ditemukan pertama kali oleh Nu'ah, warga sekitar. Menurutnya, motor warna oranye-hitam itu ditemukan sekitar pukul 07.00 Wib.

"Saya pulang dari pasar. Saya lihat ke bawah saya kira orangnya buang hajat di sana, tapi tidak ada orang," ujar Nu'ah, Rabu (3/2/2021).

Nu'ah menambahkan, ketika dirinya melihat ke bawah, dirinya ditegur oleh salah satu pengendara mobil saat melintas di jembatan.

"Saya dimarahi sama sopir truk waktu melihat dan mencari pemilik motor. Saat dilihat ke bawah orangnya gak ada, kemungkinan sudah menceburkan diri," tambahnya.

Sementara Kapolsek Pungging, AKP Suwiji menyebut bahwa motor misterius itu saat ini sudah diamankan ke mapolsek. Namun pihaknya belum bisa memastikan apa pemilik motor itu menceburkan diri ke sungai atau ke mana.

"Gak berani menduga-duga, mengingat tidak ada saksi yang melihat. Kalau orangnya sudah jelas, warga Desa Pungging," tandasnya.

Loading...

Berita Terkait