Pasutri Dilaporkan Hilang Terseret Arus Kali Konto yang Meluap

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Galih Rakasiwi

Pencarian oleh tim gabungan

jatimnow.com - Kamid (52) dan Sumiah (53), pasangan suami istri (pasutri) dari RT 6 RW 1 Dusun Nglaju, Desa Banjarejo, Kecamatan Ngantang, Kabupaten Malang dilaporkan hilang terseret arus Kali Konto yang meluap, Rabu (3/2).

Kasat Sabhara Polres Batu, AKP Achmad Zainuddin mengatakan pihaknya mendapatkan laporan dari masyarakat bila ada pasutri yang hilang terseret luapan sungai.

"Informasinya waktu itu pasutri itu pulang bertani. Karena hujan, mereka berteduh di gubuk bambu yang terletak di Dusun Sukoanyar, Desa Mulyorejo, Kecamatan Ngantang. Sungai meluap dan menyeret keduanya serta gubuk dan kendaraan miliknya," jelas AKP Achmad Zainuddin, Kamis (4/2/2021).

Ia menyebut, masyarakat juga menyampaikan hingga kini pasutri itu belum kembali ke rumah. Pencarian yang dilakukan hanya menemukan sepeda motor milik korban.

"Perkiraan kami pasutri tersebut bisa saja hanyut sampai muara bendungan Selorejo. Tapi kami tidak bisa pastikan apakah kedua korban dalam keadaan selamat atau tidak," ujar dia.

Dijelaskannya, polisi dan BPBD Kabupaten Malang tengah melakukan pencarian. Dalam pencarian beberapa alat pendukung juga disiapkan seperti 2 perahu karet, dan 4 perahu motor.

"Kita juga akan berkoordinasi dengan Basarnas Surabaya. Kita mulai pencarian dari asal hilang sampai Bendungan Selorejo. Semoga segera ada kabar," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter