jatimnow.com
Diduga Pengemudi Ngantuk, Mobil Calya Terperosok ke Parit

Proses evakuasi mobil Calya yang terporosok ke parit jalan di Surabaya

jatimnow.com - Diduga pengemudi mengantuk, mobil Toyota Calya dengan nopol L 1410 KO terperosok ke parit yang berada di tengah Jalan Ahmad Yani, Surabaya, sekitar pukul 16.30 Wib, Jumat (5/2/2021).

"Menurut keterangan pengemudi, dia sempat mengantuk sehingga tidak menguasai kemudi, lalu mobil masuk parit. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa ini," terang Tim Khusus Speed Lantas Polrestabes Surabaya, Brigadir Arif dalam informasinya melalui salah satu radio swasta di Kota Pahlawan.

Informasinya, pengemudi mobil itu bernama Hwawei (47). Saat itu dia dari Siwalankerto setelah mengantarkan penumpang. Dia mengantuk karena sejak subuh sudah keliling.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

Meski mobilnya terperosok dan kondisi terguling dalam parit, pengemudi tidak mengalami luka yang serius. Namun mobil milik bosnya yang belum lunas itu mengalami sejumlah kerusakan.

Untuk mengevakuasi mobil berwarna abu-abu tersebut, polisi berkoordinasi dengan Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya. Saat evakuasi berlangsung, arus lalu lintas Jalan Ahmad Yani ke arah pusat kota Surabaya sempat merambat, karena banyak pengendara memperlambat kendaraannya.

Loading...

Berita Terkait