Salam Perpisahan Wali Kota Teno di Hari Jadi ke-335 Kota Pasuruan

Wali Kota Pasuruan, Raharto Teno Prasetyo

jatimnow.com - Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo mengucapkan salam perpisahan di akhir masa jabatannya kepada seluruh pejabat utama dan pegawai di Pemerintah Kota (Pemkot) Pasuruan, Senin (8/2/2021).

Salam perpisaha itu disampaikan Teno saat berpidato dalam upacara peringatan Hari Jadi ke-335 Kota Pasuruan di halaman Kantor Badan Kepegawaian Daerah (BKD).

"Atas nama pribadi dan keluarga, saya menyampaikan terima kasih kepada semua pihak atas kerjasama yang selama ini terjalin," jelas Teno.

Teno juga menyampaikan jika perpisahan bukanlah akhir dari silaturahmi. Selain itu, ia pun berharap jajarannya terus bekerja keras menjadi pelayan masyarakat.

"Perpisahan bukan berarti memutuskan tali silaturahmi. Tetap jaga kondusifitas dan jangan pernah letih menjadi pelayan masyarakat," tegasnya.

Dalam upacara tersebut, Teno mengungkapkan jika Hari Jadi ke-335 Kota Pasuruan ini diperingati dengan cara yang berbeda, karena Pandemi Covid-19 masih mewabah. Tidak ada lagi fetival Pasuruan Jaman Biyen (PJB), Bakti Sosial dan pesta rakyat, seperti gelaran seni dan budaya.

"Hari ini kita memperingati Hari Jadi ke-335 Kota Pasuruan dengan kondisi yang berbeda dikarenakan Pandemi Covid-19. Kita percaya bahwa Allah SWT tidak alan memberikan cobaan di luar kemampuan kita," ungkapnya.

Dengan semangat hari jadi ini, Teno mengajak seluruh masyarakat Kota Pasuruan untuk berjuang menyatukan tekad agar jangan ada lagi teman, saudara maupun orang-orang disekitar lingkungan tertular Covid-19.

Loading...

"Mari kita saling berbagi tugas. Saya dan anda melakukan pencegahan. Tenaga medis melakukan penanganan dan pengobatan, pemerintah memulihkan perekonomian, sosial dan pendidikan, serta pihak-pihak swasta melakukan penyesuaian dan penyeimbangan kepedulian terhadap sesama," tandasnya.

Berita Terkait