Kebakaran Bangunan di Kenjeran, PMK: Tidak Ada Korban Jiwa

Editor: Erwin Yohanes / Reporter: Farizal Tito

Kebakaran di Jalan Kenjeran./Foto: Istimewa.

PMK Pastikan Tidak Ada Korban Jiwa Kebakaran di Bangunan Kenjeran

jatimnow.com — Dinas Pemadam Kebakaran Kota Surabaya pastikan tidak ada korban jiwa pada kebakaran yang terjadi pada bangunan sebuah cafe bernama Oh! Cafe di jalan Kenjeran No. 546 Surabaya, Jumat (1/6/2018) malam.

Pelaksana Tugas PMK Kota Surabaya, Irvan Widyanto kepada jatimnow.com melalui seluler mengatakan kebakaran itu secara cepat dapat dipadamkan sehingga tidak ada korban jiwa mauoun luka-luka.

"Kejadian kebakaran di Oh Cafe, Alhamdulillah tidak ada korban. Meski api dapat dipadamkan secara cepat tapi tadi kita lakukan penyisisiran terus menerus," terang Irvan Widyanto.

Ia mengungkapkan, terjadinya kebakaran itu akibat korsleting listrik di plafon lantai 3 yang digunakan untuk perkantoran.

Meski begitu PMK yang selalu mengutamakan keselamatan jiwa yang ada dilokasi, sehingga pengecekan keseluruhan lokasi yang terbakar.

"Setelah pemadaman dan pembasahan, untuk menjaga keamanan kami lakukan pengecekan mulai membuka semua ruangan yang terkunci untuk pengecekan kelistrikannya. Mulai dari lantai 3 hingga lantai dasar," paparnya.

Diketahui, info awal yang diterima Dinas Pemadam kebakaran (PMK) Kota Surabaya, kebakaran terjadi sekitar pukul 21:12 WIB. Atas kejadian tersebut, delapan mobil PMK dikerahkan.

Reporter: Fahrizal Tito

Editor: Erwin Yohanes

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter