Aplikasi Traveling ini Ajak Masyarakat Jelajah Imlek Hoki di Indonesia

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

jatimnow.com – Perayaan Imlek di Indonesia menjadi pertama di tengah Pandemi Covid-19 dan akan berbeda dengan tahun-tahun sebelumnya.

Co-Founder & Chief Marketing Officer tiket.com, Gaery Undarsa mengatakan perayaan Imlek tahun ini merupakan perayaan pertama di tengah pandemi.

Sedangkan di Indonesia sungguh istimewa karena kekayaan kultur dan kemajemukan budaya berbaur menjadi satu di bawah payung solidaritas.

"Kami tiket.com berkomitmen untuk setia mendukung pemerintah dalam menekan laju angka penyebaran Covid-19, sembari turut serta membantu memulihkan industri pariwisata Indonesia dengan merekomendasikan mitra wisata berlabel tiketCLEAN dan mitra operator yang tergabung di dalam fitur tiket TO DO. Kami sebagai bahan pertimbangan untuk perayaan Imlek tahun ini," kata Gaery dalam siaran pers yang diterima redaksi, Rabu (10/2/2021).

Umumnya, masyarakat Indonesia merayakan Imlek dengan berkumpul bersama keluarga. Tradisi Imlek yang padat juga dibarengi kegiatan berlibur, terutama karena ada hari libur nasional yang perlu diisi.

Masyarakat dapat menikmati diskon liburan domestik atau menghabiskan pekan panjang di rumah saja dengan memanfaatkan periode promo tiketHoki dari tiket.com.

Mereka dapat meraih hoki dengan beragam promo potongan dari tiket pesawat domestik, airport transfer diskon, tiket kereta api, diskon hotel, sewa mobil, bahkan diskon untuk tiket TO DO hingga 40 persen.

Rekomendasi tiket.com dalam memanfaatkan promo tiketHoki salah satunya adalah promo staycation di hotel berlabel tiketCLEAN guna menghilangkan kebosanan.

Masyarakat dapat mencoba untuk staycation di jajaran hotel berlabel tiketCLEAN. Staycation akan menghadirkan suasana berbeda tetapi tetap disiplin dalam menjalankan protokol kesehatan.

Selain itu, masyarakat tentunya dapat juga memanfaatkan tiket TO DO Online dengan berbagai hiburan virtual atau online spesial.

"Kami mengajak masyarakat yang hendak merayakan atau merasakan suasana Imlek agar terus mempraktekkan protokol kesehatan secara disiplin. Kemudian, kami juga menghimbau untuk terus memantau dan mematuhi regulasi perayaan Imlek di kota masing-masing. Selain itu, kami terus mengingatkan untuk mengenakan masker wajah, menjaga jarak, menggunakan hand sanitizer dan disinfektan, serta memaksimalkan waktu untuk berada di luar ruang ketika bertamasya," ujar Gaery.

Bagi masyarakat yang hendak merasakan suasana perayaan Imlek di tempat wisata, dapat memanfaatkan fitur terbaru tiket.com, yaitu tiket TO DO untuk mencari lokasi terdekat untuk tes swab/PCR, tes swab antigen, serta tes rapid.

Cukup klik ikon tiket TO DO, kemudian klik lagi ikon bernama pelengkap perjalanan, kemudian pilih lokasi untuk tes sesuai kenyamanan diri.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter