Pixel Code jatimnow.com

Wanita di Sidoarjo Korban Pembacokan akibat Cinta Segitiga Meninggal

Editor : Narendra Bakrie   Reporter : Achmad Supriyadi
Ilustrasi
Ilustrasi

jatimnow.com - Nyawa Seniwati (56), korban pembacokan yang dilakukan kekasihnya Jupri meninggal dunia, Kamis (11/2/2021) dinihari.

Janda dua anak itu dibacok lantaran pelaku Jupri cemburu setelah mengetahui Seniwati terlibat cinta dengan pria lain bernama Misto. Jupri membacok Seniwati dan Misto di Desa Wonokupang, Kecamatan Balongbendo, Kabupaten Sidoarjo.

Kapolsek Balongbendo, Kompol Ari Priambodo membenarkan jika korban Seniwati menghembuskan nafas terakhir saat menjalani perawatan medis.

Baca juga: 

"Korban Seniwati meninggal dunia di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Sidoarjo sekitar pukul 02.00 Wib," ujar Ari.

Baca juga:
Oknum Perangkat Desa di Bojonegoro Bacok Adik Ipar

Seniwati meninggal akibat luka parah dari pukulan benda tumpul yang ada di kepala hingga kritis. Saat menjalani perawatan intensif, dia juga dites swab, dengan hasil positif Covid-19.

"Korban meninggal akibat pendarahan di otaknya. Hasil swabnya positif Covid-19 dan tadi pemakaman dilakukan dengan protokol kesehatan," bebernya.

Baca juga:
Warga Pamekasan Pulang Ngarit Dibacok Pria Misterius

Sementara kondisi korban Misto yang dirawat di RS Anwar Medika Balongbendo Sidoarjo sudah sadarkan diri dan semakin membaik.

"Untuk tersangka sudah ditahan di Mapolresta Sidoarjo dan pasalnya diganti menjadi penganiayaan yang menyebabkan korban meninggal dunia," pungkasnya.