jatimnow.com
Kapolres Trenggalek Dinobatkan Jadi Kasatwil Terbaik di Jatim

Kapolres Trenggalek, AKBP Doni Satria Sembiring saat menerima penghargaan dari Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta

jatimnow.com - Kapolres Trenggalek, AKBP Doni Satria Sembiring mendapat penghargaan kategori Polres Adika Peringkat 1 atau Kasatwil terbaik dalam Kapolda Jatim Awards 2021, menyisihkan puluhan kandidat lainnya.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta dalam acara di Gedung Mahameru Mapolda Jatim, Kamis (11/2/2021).

Kapolda Jatim, Irjen Pol Nico Afinta menegaskan bahwa pemberian reward ini merupakan wujud penghargaan atas prestasi, dedikasi dan integritas dari seluruh jajarannya, baik dari aspek kepemimpinan, terobosan kreatif dan inovasi dalam hal pelayanan maupun pemeliharaan kamtibmas.

Hotel Sahid Surabaya 2222 Best Wedding Dates

"Sekaligus pelecut semangat dan motivasi untuk memberikan pengabdian yang terbaik bagi masyarakat. Hasil tidak akan menghianati proses. Terimakasih pada kasatwil yang sudah bekerja dengan baik," terang Nico.

Kapolres Trenggalek, AKBP Doni Satria Sembiring bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico AfintaKapolres Trenggalek, AKBP Doni Satria Sembiring bersama Kapolda Jatim Irjen Pol Nico Afinta

Sementara AKBP Doni mengatakan, reward ini merupakan hasil kerja keras dari seluruh anggota Polres Trenggalek. Dalam setiap kesempatan, dia kerap menyampaikan bahwa sukses bisa diraih dengan kebersamaan. Tidak ada kebehasilan individu melainkan kerja tim yang solid.

"Reward ini kami persembahkan untuk seluruh anggota dan masyarakat Kabupaten Trenggalek. Terima kasih kepada anggota yang telah bekerja keras memberikan kontribusi yang terbaik serta dukungan dari segenap masyarakat," ucapnya.

Loading...

Selain AKBP Doni yang mendapat penghargaan sebagai Kasatwil terbaik, beberapa personel Polres Trenggalek juga menerima penghargaan sebagai personel berprestasi dan teladan, di antaranya Kapolsek Durenan AKP M. Solichin, Kasatbinmas AKP Suyono dan Aipda Gigih Johan Hariyanto yang menjabat sebagai Kanit III Satreskrim.

Berita Terkait