Buruan Daftar! Kuota Mudik Gratis Surabaya-Blitar PP Masih Tersisa

Editor: Arif Ardianto / Reporter: CF Glorian

Kantor Dinas Perhubungan Kota Blitar

jatimnow.com - Masih ada 19 kursi kosong dengan tujuan Surabaya-Blitar pada agenda mudik gratis 2018 yang digelar oleh Pemerintah Provinsi Jawa Timur, Sabtu (2/6/2018).

Sesuai jadwal, mudik gratis ini akan diberangkatkan pada tanggal 12 dan 13 Juni 2018.

Sedangkan pemberangkatan tanggal 13 Juni 2018 masih tersisa 55 kursi kosong. Pemberangkatan mudik gratis tersebut akan melalui jalur Malang.

"Tanggal 12 (Juni 2018) itu disediakan dua bus, yang tanggal 13 (Juni 2018) disediakan tiga bus. Nanti jalurnya lewat Malang," terang Kepala Dinas Perhubungan Kota Blitar Priyo Suhartono saat dihubungi jatimnow.com, Sabtu (02/06/2018).

Untuk arus balik Blitar-Surabaya akan dilakukan hanya pada tanggal 18 Juni dengan menggunakan empat bus bersamaan. Empat bus akan diberangkatkan dari Kantor Dinas Perhubungan Kota Blitar.

Untuk kuota arus balik, hingga berita ini dimuat masih tersisa 151 kursi yang kosong. Priyo meminta bagi masyarakat Blitar raya untuk memanfaatkan fasilitas mudik gratis yang disediakan pemerintah tersebut.

Masyarakat cukup mengakses melalui laman mudik gratis milik Dishub Provinsi Jawa Timur. Jika sudah masuk, tinggal memasukkan tujuan dan tanggal pemberangkatan.

"Kalau ingin menggunakan (mudik gratis) ini, masyarakat bisa daftar ke mudikgratis.dishub.jatimprov.go.id, kalau baliknya nanti bisa daftar disini (Kantor Dinas Perhubungan Kota Blitar). Syaratnya cukup pakai KTP saja," jelas Priyo.

Reporter: CF Glorian
Editor: Arif Ardianto

Tinggalkan Komentar

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow@gmail.com

Newsletter