Pixel Code jatimnow.com

Akhir Libur Imlek, Ribuan Kendaraan Kembali ke Surabaya dan Sidoarjo

Editor : Sandhi Nurhartanto Reporter : Moch Rois

jatimnow.com - Ribuan kendaraan didominasi mobil pribadi melewati Gerbang Tol Kejapanan, Kabupaten Pasuruan, Minggu (14/2/2021). Kendaraan itu menuju ke Sidoarjo dan Surabaya di akhir libur panjang Imlek.

Manajer Area Ruas Tol Surabaya-Gempol, M Irwan Danus mengatakan petugas shift pertama di Gerbang Tol Kejapanan mencatat pukul 06.00 Wib hingga pukul 14.00 Wib, ada 7.208 kendaraan yang mengarah ke Sidoarjo dan Surabaya.

"Data shif 1, sebanyak 7.208 kendaraan yang didominasi kendaraan golongan 1 melewati Gerbang Tol Kejapanan mengarah ke Sidoarjo atau Surabaya," jelas M Irwan Danus.

Banner Morula IVF Landscape

Ia menyebut, jumlah itu akan terus bertambah karena hari kerja aktif dimulai pada Senin (15/2) esok. Pantauan saat ini di Gerbang Tol Kejapanan, arus lalu lintas didominasi kendaraan golongan 1.

"Untuk shift 2 datanya belum keluar, mungkin besok pagi. Perkiraan kami mulai pukul 14.01 Wib sampai pukul 17.27 Wib, sudah dua ribuan kendaraan yang didominasi kendaraan golongan 1, melewati gerbang tol kejapanan menuju ke Sidoarjo atau Surabaya," tandasnya.

Loading...
Loading...