jatimnow.com
HPN 2021, Wartawan dan Polisi di Pasuruan Bagikan Sembako

jatimnow.com - PWI Pasuruan dan Polres Pasuruan menggelar bakti sosial (baksos) dengan membagikan paket sembako kepada tukang becak dan sukarelawan pengatur lalu lintas (supeltas), Selasa (16/2/2021).

Baksos itu digelar untuk memperingati Hari Pers Nasional (HPN). 

"Bhakti sosial ini bertujuan meringankan beban masyarakat yang terpukul akibat dampak Covid-19. Semoga bantuan ini bisa langsung dirasakan manfaatnya oleh para tukang becak dan supeltas untuk kebutuhan hidup beberapa hari ke depan," jelas Ketua PWI Pasuruan, Joko Haryanto.

Dalam bakti sosial ini ada 50 paket sembako kepada para tukang becak di Kecamatan Bangil. Sedangkan untuk paket sembako yang dibagikan kepada supeltas berjumlah 25 paket.

"Memang tidak banyak, tapi setidaknya sedikit meringankan beban warga yang kekurangan. Khususnya para tukang becak dan supeltas ini," ungkapnya.

Kapolres Pasuruan, AKBP Rofiq Ripto Himawan yang turut hadir berpesan agar para wartawan tetap konsisten, objektif dan berintegritas, sebagai penyambung lidah informasi yang mencerdaskan masyarakat pasuruan.

"Peran media adalah sebagai penyeimbang. Penyedia fakta dan penghapus hoaks. Mari kita cerdaskan masyarakat dengan fakta, bukan dengan berita mengada-ada. Selamat Hari Pers buat seluruh insan jurnalis di Pasuruan. Semoga semakin jaya," kata Rofiq.

Loading...

Berita Terkait