Purna Tugas Hari ini, Raharto Teno: Jaga Semangat Kegotongroyongan

jatimnow.com - Jabatan Wali Kota Pasuruan Raharto Teno Prasetyo resmi berakhir pada Rabu (17/2/2021) ini. Jabatan wali kota Pasuruan kini dijabat pelaksana harian (Plh) Anom Surahno.

Dalam serah terima jabatan di ruang Untung Suropati Pemkot Pasuruan yang dihadiri Forkopimda dan pejabat utama, Raharto Teno Prasetyo juga berpamitan.

"Pada kesempatan ini, secara pribadi saya mohon pamit dan mohon maaf apabila ada kesalahan dalam melaksanakan tugas sebagai kepala daerah Kota Pasuruan maupun kekurangan dalam menjalankan sistem pemerintahan," kata Teno dalam pidato terakhirnya.

Teno juga mengucapkan terima kasih atas peran aktif jajaran Forkopimda dan dinas sehingga Kota Pasuruan bisa mendapatkan penghargaan dan prestasi di tingkat nasional.

"Semoga prestasi bisa dipertahankan dan menjadikan kebudayaan yang baik untuk meningkatkan kinerja dan pelayanan kepada masyarakat," harapnya.

Teno juga mengucapkan selamat kepada Saifullah Yusuf atau Gus Ipul yang terpilih sebagai wali kota dalam Pilwali Pasuruan 2020.

"Selamat kepada saudara Gus Saifullah Yusuf atas terpilihnya sebagai wali kota Pasuruan," tuturnya.

Ia juga titip pesan agar semangat kegotongroyongan dan kemajemukan Kota Pasuruan harus tetap dijaga.

Loading...

"Untuk Kota Pasuruan, mari kita jaga kemajemukan dengan semangat kegotongroyongan bersama-sama masyarakat membangun kota yang kita cintai bersama," tandasnya.

Berita Terkait