jatimnow.com

Pria asal Batu Ditemukan Tewas dalam Kamar Hotel di Kota Malang

Editor : Narendra Bakrie Reporter : Galih Rakasiwi
Polisi melakukan identifikasi di TKP 🔍
Polisi melakukan identifikasi di TKP

jatimnow.com - Pria asal Kota Batu ditemukan tewas dalam kamar hotel di Kota Malang, Jumat (19/2/2021). Pria ini meninggal diduga akibat penyakit yang dideritanya kambuh.

Kapolsek Klojen, AKP Akhmad Fani Rakhim mengatakan, pria itu berinisial Nd (49). Setelah mendapat laporan dari manajemen hotel, pihaknya langsung menuju TKP untuk melakukan identifikasi.

"Setelah ada laporan kita langsung datang ke TKP. Kesimpulannya penyebab kematian korban wajar karena penyakit lambung dan paru-paru yang ia derita. Hasil identifikasi Tim Inafis Polresta Malang Kota tidak menemukan adanya bekas luka atau kekerasan pada tubuh korban," jelas Fani.

Loading...

Sementara dari keterangan saksi di lokasi, korban menginap di hotel itu bersama istri sirinya. Di sana dia dirawat istri sirinya itu.

"Awalnya karyawan hotel melakukan pengecekan pada jam 9 pagi tadi. Pas di kamar tersebut pintu terbuka kemudian dia melihat korban terlentang dengan posisi kepala menghadap selatan," tuturnya.

Lalu saat didekati, ternyata korban sudah sudah tidak bernafas. Karyawan hotel itu kemudian memberitahu manajemen hotel dilanjutkan ke kepolisian.

"Waktu ditemukan istri siri korban sudah tak ada di kamar sejak Kamis malam. Waktu itu ada pekerja yang berpapasan dengan dia, beralasan mau beli makan dan tak kembali lagi," tandasnya.