Pemuda Tewas di Bawah JPO Surabaya, Polisi: Korban Diduga Bunuh Diri

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Zain Ahmad

jatimnow.com - Polisi menyelidiki penyebab pemuda berusia 24 tahun asal Trojayan, Magelang, Jateng yang ditemukan tewas bersimbah darah di bawah jembatan penyeberangan orang (JPO) Jalan Diponegoro Surabaya, Sabtu (20/2/2021).

Informasi yang dihimpun, korban bernama AE yang saat itu berobat bersama ibunya di Rumah Sakit RKZ Surabaya.

Setelah jatuh ke bawah, tubuh korban sempat dihantam mobil pikap bernopol B 9824 UAN yang melaju dari arah utara ke selatan.

Baca juga: Seorang Pemuda Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Bawah JPO Surabaya

Kanitreskrim Polsek Wonokromo, Ipda Arie Pranoto membenarkan tewasnya korban di bawah JPO tersebut. Namun, pihaknya mengaku belum mengetahui pasti penyebab tewasnya korban.

"Informasi awal itu laka lantas. Namun saat kami cek ke TKP, ada dugaan korban ini melompat dari atas JPO," kata Arie saat dihubungi jatimnow.com.

"Kaki korban juga informasinya patah. Saat ditemukan kondisinya tengkurap, banyak darah di tubuhnya. Dugaan kuat memang mengarah ke bunuh diri," tambahnya.

Untuk memastikan itu, Arie menegaskan masih akan memeriksa sejumlah saksi termasuk keluarga korban. Selain juga memeriksa CCTV di sekitar lokasi yang mungkin merekam kejadian tersebut.

"Ini yang masih akan kami dalami. Sementara itu dulu ya, nanti perkembangannya kami sampaikan lagi," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter