Terseret Arus Sungai, Bocah Laki-laki di Ngawi Tewas

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Mita Kusuma

Polisi melakukan identifikasi terhadap jenazah sang bocah

jatimnow.com - Rifai Abdul Rohman, bocah berumur 2 tahun 6 bulan asal Desa/Kecamatan Kendal, Kabupaten Ngawi tewas terseret aliran Sungai Puncanganom, desa setempat.

Kapolsek Kendal, AKP Suparno menjelaskan bahwa korban saat itu bermain bersama temannya bernama Zidan dan Rifki. Mereka bermain di tepi sungai dengan pengawasan orangtua.

Namun saat orangtua korban ke belakang, korban terjatuh ke sungai dan terseret arus. Peristiwa itu terjadi pada Sabtu (20/2/2021) sore.

"Kemudian kedua temanya mencari orangtua korban dan memberitahu kalo korban nglangi (renang) di sungai," jelas Suparno, Minggu (21/2/2021).

Ibu korban yang bernama Kamini mencari keberadaan korban di sungai tersebut. Korban kemudian ditemukan kurang lebih 1 km dari tempat bermain dalam kondisi tubuh tersangkut batu.

"Ketemunya di aliran sungai di Dusun Ngijo," tambahnya.

Namun, lanjut Suparno, korban korban ditemukan dalam keadaan meninggal dunia. Mendapati itu, ibu korban berteriak meminta tolong warga.

Sementara dari hasil identifikasi terdapat beberapa luka lebam di bagian kepala korban yang diduga akibat terkena benturan. Diduga tubuh korban terbentur bebatuan sungai saat terseret arus.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter