Mobil Bank Jatim Dicuri

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Farizal Tito Zain Ahmad

Kantor pusat Bank Jatim, Jalan Basuki Rahmat, Surabaya (Foto: Dok. jatimnow.com)

jatimnow.com - Polisi tengah menyelidiki hilangnya mobil operasional Bank Jatim yang terparkir di kantor pusat Jalan Basuki Rahmat, Surabaya. Mobil jenis Innova Reborn itu diduga kuat dicuri.

Informasi yang diterima jatimnow.com, mobil itu diketahui hilang pada Rabu (17/2/2021) pagi. Namun peristiwa itu baru dilaporkan ke Polrestabes Surabaya pada Minggu (21/2/2021) dan kini dalam penanganan Unit Jatanras.

"Dalam laporan disebutkan mobil yang diduga dicuri itu Innova Reborn pelat hitam," jawab Kanit Jatanras Satreskrim Polrestabes Surabaya, Iptu Agung Kurnia Putra saat dikonfirmasi, Rabu (24/2/2021).

Agung menyebut, olah TKP dan identifikasi sudah dilakukan di lokasi kejadian. Dalam identifikasi itu, pihaknya tidak menemukan alat bukti rekaman CCTV, karena dalam kondisi mati.

Namun diduga pelaku mengambil kunci mobil itu di loker khusus mobil operasional. Sebab dalam loker kunci mobil, hanya tersisa kunci cadangan.

"Minim sekali alat bukti petunjuk di TKP," jelas Alumni AKPOL Tahun 2013 ini.

Atas laporan itu, timnya sudah memeriksa lima orang sekuriti hingga para sopir yang biasa memakai mobil operasional di Bank Jatim. Sebab mobil itu biasa dipakai untuk pelayanan, mulai dari tamu, sales marketing hingga para pegawai bank.

"Kami masih selidiki kasus ini. Identifikasi terhadap pelaku juga masih kami lakukan," tandas Agung.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter