Belanja di carisayur.com, Ibu Rumah Tangga asal Surabaya: Bikin Asyik

Editor: Sandhi Nurhartanto / Reporter: Sahlul Fahmi

jatimnow.com - Begitu mudahnya berbelanja di website carisayur.com membuat ibu-ibu di Kota Surabaya ketagihan untuk terus menggunakan aplikasi belanja sayur dan buah segar yang digagas oleh Pasar Komoditi Nasional (Paskomnas) itu.

Salah satu ibu rumah tangga asal Kecamatan Wiyung, Surabaya, Novita Sari mengaku awalnya mengetahui aplikasi belanja carisayur.com dari salah seorang temannya yang lebih dulu mengenal aplikasi tersebut.

Novita mengungkapkan jika di perumahan tempatnya tinggal agak kesulitan mendapat stok sayur berkualitas untuk keperluan masak setiap harinya.

Itu dikarenakan perumahan yang dia tinggali cukup ketat menerapkan keamanan, terlebih saat awal Pandemi Covid-19.

"Suatu saat saya chat di grup WhatsApp wali murid sekolah. Kebetulan saat itu topik obrolan kami tentang sulitnya mendapatkan kebutuhan sayur. Dari situ ada anggota grup menyarankan agar saya mencoba belanja di carisayur.com," kata Novita kepada jatimnow.com, Kamis (25/2/2021).

Atas saran seorang temannya itu, Novita kemudian mengunduh aplikasi carisayur.com yang tersedia di Google Play Store. Setelah itu Novita mulai mempelajari cara berbelanja melalui carisayur.com.

"Kesan pertama melihat tampilan website carisayur.com saya langsung suka. Desainnya menarik, simpel dan komunikatif. Saat memilih jadi asyik rasanya dan bikin ketagihan," ujar dia.

Menurutnya, proses pemesanan dan pembayarannya juga cukup mudah. Saat barang yang dipesan sampai, Novita merasa puas karena kualitas barangnya bagus sesuai dengan yang diharapkan. Dari situ Novita mulai ketagihan berbelanja sayur dan buah melalui aplikasi carisayur.com.

"Semenjak menggunakan carisayur.com, saya tak lagi kesulitan berbelanja sayur untuk keperluan sehari-hari," pungkas Novita.

 

Berita ini kerjasama antara Pasar Induk Osowilangun Surabaya (PIOS) dengan jatimnow.com

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter