Motor Tabrak Truk di Pasuruan, Ibu Tewas, Anak Selamat

Editor: Narendra Bakrie / Reporter: Moch Rois

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti memimpin olah TKP

jatimnow.com - Seorang ibu pengendara motor Honda Beat N 5893 TDN tewas akibat kecelakaan di Dusun Asipan, Desa Martopuro, Kecamatan Purwosari, Kabupaten Pasuruan, sekitar pukul 06.00 Wib, Jumat (26/2/2021).

Motor yang dikendarai ibu bernama Siti Halimah (31), asal Lamongan berdomisili di Desa Semut, Kecamatan Purwodadi, Kabupaten Pasuruan itu menabrak truk tangki air L 9753 UC yang disopiri Supar (54), warga Sidoarjo.

Kanit Laka Satlantas Polres Pasuruan, Iptu Marti menyebut, saat berkendara, ibu itu membonceng anaknya berinisial FN. Anak laki-laki berumur 7 tahun itu selamat.

"Ibu itu meninggal dunia di lokasi, sementara anaknya selamat," jelas Marti.

Menurut MArti, semula motor itu melaju dari timur ke barat. Sampai di lokasi kejadian, motor itu hendak mendahului truk tangki air yang melaju di depannya. Kecelakaan terjadi diduga korban kurang hati-hati.

"Pada saat mendahului, korban kurang memperhatikan ruang gerak sehingga menyerempet kendaraan truk tangki yang melaju searah di depannya," ungkap Marti.

Dari olah TKP, diduga korban jatuh ke kanan lalu terlindas truk. Sementara anak korban jatuh ke kiri sehingga hanya mengalami luka.

"Saat ini semua barang bukti kecelakaan kita amankan di Pos Lantas Purwosari," tandasnya.

Loading...

jatimnow.com menyajikan pemberitaan di daerah Jawa Timur dan sekitarnya, menyajikan berita yang dikemas dengan apik tanpa mengabaikan nilai-nilai jurnalisme.

Jalan Jimerto No. 17a Surabaya

Call:  (031) 99248116

Email: jatimnow4@gmail.com

Newsletter